Sunday, January 20, 2013

Masih Kisah Banjir

mau ngeblog, tapi modem beneran super duper retarded..
mau main game juga susah..

akhirnya gw melanjutkan nonton apa yang ada di koleksian gw :D
walau lama2 bosen juga..

kemudian gw menemukan sebuah ide yang genius nan brilliant.. *nyengir*
yaitu ngetik dulu di notepad seperti yang gw lakukan saat ini.. baru nanti dipaste ke blog
pinter banget kan gw :D hahhahah
*please deh gitu dowank*

sejujurnya gw agak lupa mau cerita tentang apa.. tapi mau ga mau gw, harus cerita..
karena gw cuma bisa mengetik sekarang, gw ga mungkin nonton lagi, karena udah malem, dan yang gw tonton selalu menyebabkan tawa gw meledak2..
gw ga tau ketawa gw separah apa, tapi tiap kali gw ketawa adek gw selalu bilang gw berisik..
mungkin emank ketawa gw yang berisik atau dia sirikk hahahahha

okeh gw akan mulai cerita tentang banjir hari ini,
begini, sebenernya udah ga ada hujan parah yang turun, ada sih dikit, tappiii...
ini tuh rasanya air lama banget turunnya.. ga boong deh..
masa semaleman, segitu gitu aja.. ga ada perubahan yg signifikan..

gw agak afraid juga gara2 banyak banget BM2 tentang buaya lepas, ular berkeliaran.. dan lain2
*okeh skrg gw inget mao cerita apa, tentang kecoa, feel free to remind me later dear :smooch: *
tau ga jumlah buaya lepasnya konon ada berapa?
ada 225 ekor yang lepas dari penangkaran buaya. ngeri banget ga sih?
ga sekalian tuh yang buat BM bilang buayanya udah kelaparan karena seminggu belum makan..
biar agak dramatis gimana gitu..
nah percaya ga percaya lu, emank beneran lepas atau cuma hoax..
dan mulai bermunculan gambar banjir dengan buaya terlihat jelas.
apakah itu hanya editan belaka? atau ada manusia yang mengambil gambar yang sangat epic itu..
who knows..
daaannnnnn~~ katanya di pluit sana banjir mencapai 2 meter..
orang2 dalam apartmen ga bisa keluar, belom makan, ga dapet air bersih, ada balita, ada yang sakit,
ada yang mau melahirkan.. mengerikan..

mari kita bersama2 mendoakan jakarta yang mengerikan ini..
agar kembali seperti semula :(


anyway...
hari ini minggu 20 januari 2013
GW SUDAH MENIKMATI AIR BERSIH, MELEWATI DARI UJUNG KEPALA HINGGA UJUNG KAKI.... ALIAS GW SUDAH MANDI....

sesuatu yang ajaib.. udah lama ga kena air, pas kena tiba2, airnya dingin... bbrrr~~
rambut gw, udah ga gatel lagi.. xixixixi..
sesuatu yang sangat menyenangkan..
dan siang ini gw menikmati santapan hokben plus salak
yummy..

see u later deh..
belom ada ide mau tulis apa








No comments:

Post a Comment