Thursday, January 17, 2013

My Family

nih ya, dari pada gw nganggur..
dan masih banjir ga bisa ke mana2..
mending gw cerita ttg keluarga gw :D

so sweet kan..


itu yang paling kiri adek gw, gw manggil dia dengan sebutan GANDUD, karena maseh kecil dia gendud, dan panggilan GENDUD itu terlalu mainstream,  so gw ubah jadi GANDUD..
oh God why, dari kecil aja gw dah genius, dan ga mau mainstream wkwkwkwkk
terus adek gw ini begok! hahahahha ga sih dia itu pinter kalo soal 'minterin' orang..

berikutnya mama gw.. ini mama super! super power! kayak power puff girl..
doi bisa ganti aqua galon sendiri, bisa gotong tabung gas elpiji 12kg, dan bisa  ngangkat piring or gelas di toko 1 dus, tau ga isinya brp banyak?? 1gross... ya itu 144 buah piring.. jago banget kan!
and she is my hero!!

lanjut, sebelahnya lagi itu papa gw.. papa gw ini 'jauh' dari mata gw... istilah buat gw sih out of reach.. hahahah bukannya apa.. doi pendiem. so gw jarang ngomong sama dia..
tp ya, 1 hal yg gw tau, doi sayang sama gw, doi kerja keras untuk memenuhi kebutuhan keluarga ini.
doi pinter lho.. mungkin masih kecilnya sering makan ikan, dan keliatan kreatifnya :D


kira2 begitulah keluarga gw...
ada yang mao nanya????
ga ada kan...


ma`aciihhh

No comments:

Post a Comment