Thursday, January 17, 2013

Banjirrrrrr! seerrr~

gw tau kmrn gw dosa karena gw bolos ngeblog..
padahal awalnya bilang kangen, tapi ternyata bolosss..

mohon pengertiannya karena bukan itu masalahnya..
modem gw being fucking retarded deh sumpah....

dan hari ini gw sempet update blog gw..
kemarin sempet gw promosiin neh blog sama temen gw.. si Insane BILLY STEVE..
sii nama pasaran hahahah..

tapi yang gw mau bahas di sini, kali ini adalah

----- BANJIR YANG MELANDA JAKARTA -----

gw ga tau harus bilang apa deh, tp gw mohon baca judulnya jangan kyk lagi baca koran..
ini blog.. b - l - o - g... hahahaha

begini ceritanya teman2.. setelah kemarin dari jam 1 malam langitnya menangis, mewek sangat dashyat.. dan meweknya itu sampe siang, rumah gw yg telah lama gw tinggali ini, dan sejujurnya gw ga gitu cinta, mengalami banjir yaaaannnggg sangat DASHYATTT...

bener2 lebih parah dari pada tanggal 22 Desember, dan di dapur gw tingginya udah di paha bawah..
ya atas lulut gitu.. *sorry guys gw ga bisa kasi tau dalam Cm or M... gw paham dan gw sadar gw kurang berkompeten soalnya gw ga bawa penggaris ke mana2 mennnn~

dan hujan lagi.. lagi lagi dan lagi...
padahal alirnya belum turun, tapi udah ujan lagi..

status di bbm semuanya sangat monoton..
mereka jadi reporter dan 'repoter' (orang repot) DADAKAN!!
mereka melaporkan setiap hal yang mereka lihat dan rasakan..
*sigh*
melaporkan ketinggian air di rumah mereka lah, ga bisa ngantor, jalanan macet, ga bisa ngampus, liat tai, isu hoax cuti bersama, dan ada juga yg marah2 gara2 BM...
gw maklum dan gw paham kenapa ada yang marah gara2 BM
YA JELAS LAH!! mati lampu, dan dia BM, buang2 batre ngak sih...
wkwkwkk

tapi sejujurnya gw bersyukur, mungkin dengan adanya kejadian ini, gw bisa bersih2 rumah..
gw bisa ga mandi 3 hari Y_____Y
dan banyak kejadian lain yang bisa disyukuri..

gw bukannya lagi sok baik, sebenernya gw mau orang2 lebih menghargai apa yang udah dia punya..
misalnya heboh gara2 banjirnya udah masuk rumah se-mata kaki..
damn! lu ga tau gw seberapa?? gw se-paha...
dan lu ga tau orang di luar sana, se-leher!!
jadi lu bersyukurkan kalo lu cuma 1/100 dari yg orang lain rasakan :)

keep positive guys

semoga cepet surut deh  airnya
yang ngantor bisa ngantor
yang ngampus bisa ngampus
yang macet bisa lancar
semuanya kembali seperti semula :D

amiiinn~~

No comments:

Post a Comment