Friday, January 18, 2013

Mandi ala tissue basah

gw lupa, gw pernah bilang ini ke siapa..
tentang gw dah ga mandi beberapa hari..
3 hari yang lalu, betapa malasnya gw untuk turun ke bawah dan mandi..
2 hari yang lalu juga begitu.. gw main game seharian di kamar..
dan kemaren, terjadilah BANJIR yang menyebabkan gw ga bisa mandi sampe hari ini..

ironis emank.. ketika gw mau mandi.. malah gw ga bisa mandi..
ketika gw punya kesempatan mandi, malah gw ga mau mandi..

di sini gw bisa belajar.. lakukan hal2 secara maksimal selagi punya kesempatan.. ketika kesempatan ga lagi datang, mungkin lu akan menyesal...

seperti rasa menyesel terhadap kepala gw yang gatel ini..
kayaknya nanti kalo keramas gw bakal garuk sampe berdarah deh...
gatel bangetttt... sumpaahh....
dan ini minyak di rambut gw beneran bisa bikin kentang goreng kyknya...

kemudian saking parahnya gw lengket, berlemak, berminyak..
gw bilang sama emak gw, "ma, kalo keramas bisa kan ya?'
dia bilang sih bisa....

oke fine, karena udah agak siang, maka gw turun ke bawah dan gw mau keramas..
......... kemudian gw balik lagi ke atas..
hahahahahahah mayat kecoa mengapung di mana2... disaster bukan hanya bagi bangsa manusia ternyata.. tapi juga kaum serangga dan hewan kecil lainnya...

lanjut... gw balik ke kamar dengan perasaan sedih...
bukan sedih deh.. gw ralat..
gw balik ke kamar dengan perasaan GATALLLLLL
di kepala dan di badan... gw bener2 mau mandi..

and Thank God gw liat di kamar gw ada secercah harapan...
ada TISSUE BASAH di mejaaaaaa...

akhirnya gw 'mandi'  di ranjang gw dengan penuh pesona, ala cerita jaka tarub yang ngintipin bidadari mandi di sungai.. dan gueeee lah bidadarinya... HAHAHHA..

perlu diketahui bahwa gw sekamar sama adek gw yg laki2 tulen..
gw agak risih juga harus 'mandi' di ranjang gw..
tapiiii.... sungguh harus disyukuri bahwa ranjang gw adalah RANJANG SUSUN....
adek gw di bawah dan gw bermukim di atas...
kita bisa ngobrol sebagai tetangga atas dan bawah...
tapi dia ga bisa liat gw 'mandi' di ranjang gw....

after feeling so lucky, gw feeling so fresh...
gw berhasil 'mandi' ala tissue basah..
next time i should buy more..

tapi akhir kata, gw harus bilang kalo

KEPALA GW TETEP GATEL SUMPAAHHHH~~~


No comments:

Post a Comment