Wednesday, January 16, 2013

Cerita sambil Promosi Game yang Gw Mainin

eaaa..
karena gw ga ada kerjaan.. dan sepertinya gw masih bego soal blog..
mungkin malem ini gw akan pelajari sedikiit..
sedikiiiiittt aja, jadi blog gw bisa lebih berwarna gitu..

paling kalo gw sempet gw akan update2 sedikit tentang apa yang gw sukai,
apa yg gw lakukan, dan apapun yang anda ingin baca..

kenapa gw ga pelajari blog ini sekarang?
karena gw malesss... gw lagi maen game, dan holyshit gamenya seruuuu..
walau gw udah males leveling, tp gw lumayan punya harta di sana
*naik2in alis sok kepedean*

terlus lo bakal blg, itu duit dan harta yang maya, tidak bisa dijadikan uang..
eitzz.. siapa  bilang.. bisa koq..
cuma gw ga mau aja *sombong*

biar gw perkenalkan game nyaaa..
sekalian promosi :D

ini alamatnya.. siapa tau mau register n download
basilisk.aetherflyff.com

terus seperti apa game nya?
ya leveling biasa, hunting cari uang dan barang, kemudian menempa..
raising pet juga.. akan jadi kegiatan yang menarik
di kala ga ada kerjaan TT______TT



lho ga gitu keliatan yaa...
nah itu karakter ke sekian gw... bukan pertama, bukan kedua, bukan juga keempat...
gw dah bilang itu karakter kesekian gw..
gunanya emank cuma ngurusin macan tangguh gw itu...

di belakangnya ada character yang cuma keliatan kaki... doi lagi loncat2
itu juga character gw.. nah itu character ketiga gw..
lagi piara kelinci.. dan dia lumayan jago ngehunt lho...
walau senjatanya hasil minjem sama temen gw si JASON..
tenang gw bukan pencuri, dan akan gw segera kembalikan
wahahahah walau ga tau kapan baru akan gw kembalikan...

kapan2 gw update character gw yg lain, untuk sementara belom sempet..

No comments:

Post a Comment