Wednesday, January 16, 2013

Si Ayam

pasti bingung kenapa judul post kali ini Si Ayam..
karena emank gw akan menceritakan kisah ayam gw yang 1 ini..

pertama kali gw beli ayam ini, pas lagi nemenin si EVELYN dan Mami nya untuk urus eKTP..
gw ga tau kalo evelyn hobi juga piara ayam.. pas nanya harga, abangnya bilang 20rb..
si evelyn akhirnya nawar dan jadi beli dengan harga 15rb

gw kepikiran terus sama ayam itu, selama perjalanan..
gw bilang sama si evelyn, kalo abangnya masih ada, gw juga mau punya ayam..

nah lho, pas jalan balik, ternyata ini adalah sebuah takdir, dan si abang masih ada..
gw beli juga deh tuh ayam dengan harga 15rb..

gw pulang ke rumah dan gw kasi nama ayam itu..
tebak apa namanya..?

VERONICA

walau gw ga tau dia perempuan atau laki2..
dan awalnya gw memanggil dia VERO.. dan gw jijik dengan nama itu,
mengingatkan gw pada seorang wanita iblis...
terus gw mulai dengan panggil NICA.. dan terasa lebih aneh..
akhirnyaaaa....

dia tetap dipanggil SI AYAM..
dan dia hobinya makan uang...
tapi masuknya dari lubang di pantatnya...
AMAZING kan...

*iyeee lo pada mau bilang gw jayus kan?
sorry men, gw ga lagi ngejayus.. emank Si Ayam ini celengan

dan akan dibongkar untuk penggalangan dana tiket pulang kampung..
hahahahha.. emank gw ga punya kampung.. seenggaknya gw mau pulang ke kampung bapak gw..
lalalalalala~~~

yang nyelengin duit bukan cuma gw..
adek gw n emak gw ikut2an..
walau gw agak khawatir itu duit nantinya akan bagaimana nasibnya ketika dibongkar
apakah jadi duit yg punya celengan *ngarep*
atau bagi 3? *agak ga adil krn adek gw jarang nyelengin*
ya sudahlah, lihat kebijakan emak gw nanti

BERTAHANLAH AYAM!!
TUMBUHLAH MENJADI AYAM YANG BESAR!!

No comments:

Post a Comment