Thursday, January 17, 2013

GTO

sambil menunggu downloadan episode 11 Great Teacher Onizuka anime..
mari kita ngeblog..
sebenernya Anime itu udah lama.. terbukti dari kualitas gambarnya yang masih jelek..
hahahahh tapi gw baru aja mencopy itu dari seseorang laki2 bernama ALEXANDRA.. ajib kan..
itu nama ceweeee omg..

fine, kita bahas mengenai film itu..
GTO itu anime yang bagus, keren, sosok tokoh utamanya begok, tapi dia punya cara tersendiri untuk menyelesaikan setiap masalah yang dilaluinya..
ini agak mirip sama dorama jepang yg gw pernah nonton.. judulnya TAIYO TO UMI NO KYOSHITSU..

bagusss!! jepang itu kalo bikin anime atau dorama tentang sekolah itu biasanya ada nilai yang dijunjung tinggi.. nontonnya bikin merinding... brrrrr
*sampe pas ngetik ini pun gw ikutan merinding*

lanjut GTO.. lagi seru2nya nonton..
eehhhh... ternyata dibalik 1-43 episode... ternyata episode 11 nya ga ada...
kan si ALEX mempermainkan gw .. *tendang*
walau pin filmnya agak echi2 gitu, tapi ga menjurus lah..
emank tuh si Onizuka sosok guru yang pervert, belagu, gaul, bodoh, kemauannya besar, dan kemampuan memberi 'pelajaran' ke murid2 nakal yang mau bikin dia dipecat dari sekolah, TOP BANGET...

ga sabar mau menikmati kisah selanjutnya.. permasalahan utama nya adalah kecepatan download gw yg ga lebih cepet dari kecepatan kecoa berjalan...

nanti kalo gw udah ntn sampe tamat, gw coba update lagi ini page...

*smooch*

No comments:

Post a Comment