Tuesday, January 15, 2013

Kangen ngeBlog

dulu gw pernah punya blog, sekitar tahun 2010
awal2nya aja indehoooyy~ nulis terus, lama kelamaan gw nya males..

kenapa gw bisa tiba2 kangen ngeblog lagi?
pertanyaan bagus nan cerdas..

begini ceritanya..
gw lagi ga ada kerjaan gitu, buka2 GOOGLE
ngeliatin image yang ada, sambil ketik nama penulis buku
gw penasaran sama mukanya, dan mungkin ada facebooknya
*note : buku yang doi tulis bagus cuyy!

pertama gw ketik VIDI YULIUS SUNANDAR
dan emank muncul wajah doi beserta facebooknya
(yang gw baru sadar ternyata ada di bio penulis) << bodoh!

kedua gw ketik nama Insane Friend gw..
BILLY STEVE
nah lho, yang muncul orang bule, kyk pemusik2 band gitu...
malesin ternyata nama temen gw itu pasaran di luar negri...

kemudian gw berpikir...
apa nama gw pasaran ya?
apa nama panggilan yang gw ciptakan itu pasaran ya?
ELSA TP

kemudian gw ketik nama itu...
dan muncullah...
ada sih emank org bulee~~
tp gw sadar nama gw ga pasaran koq

secara TP = Tutup Panci atau Tutup Pintu
mana mungkin ada bule kasi nama anak begitu
*note: nama gw bukan itu yeee.. awas lu! wkwkwkwk

lanjut back to topic.. kemudian gw liat emank muncul beberapa foto gw, dan gw klik...
ya owoooohh!! itu mengacu ke blog gw yang gw buat di 2010
OMG!! miss that moment banget..
gw baca lagi.. ternyata gw anak yang ANEH waktu itu..
walau sampe sekarang juga aneh.. ya udah sihhh~~

gw kan unik :p

next pertanyaan berikutnya adalah kenapa judul blog gw
FLY HIGH
jujur karena gw ga tau mau tulis apa..
heheheh dan gw buru2 karena udah ga sabar mau buat blog >.<

terus kenapa alamatnya harus
elsatp12@blogspot.com

jelas nama gw Elsa Tp
terus kenapa pake 12 sih??
ini juga salah satu pertanyaan cerdasssss...

1. karena blog yg lama udah elsatp@blogspot.com TT_____TT so gw ga bisa pake lagi karena gw ga tau passwordnya.
2. karena 12 itu angka yg unik.. 12 akan habis dibagi 1, 2 , 3, 4, 6, 12... banyak kan? TERUS LO BAKAL NANYA KENAPA GA 24 36 48 DST... SSSTTTT!! jangan banyak tanya, gw ga mao jawab.. hahahaha
3. karena 12 pernah jadi nomor absen gw selama gw di SMA.. terus lu mau tanya gw SMA di mana? mao ngecek kebenaran gitu?? SMA Kristen Yusuf.. ga tau kan?! kapan2 gw ceritain sekolahan gw >.<

oke segini aja dulu isi blog ANEH gw..
dan gw tetep merasa tulisan gw aneh..
so stay tune

SALAM ANEH


Elsa Tp

No comments:

Post a Comment