Wednesday, August 17, 2016

OMG... Can i be active again?

uhm..
gw kaga tau sih harus bilang apa. hahah mungkin hobi nulis gw ini musiman ya..
pertama punya blog terakhir nulis 2010 -- lalu bertekad nulis lagi 2013 -- dan sekarang..
jadi intinya niat nulis gw muncul 3 tahun sekali?

yah.. anyway...
so far, kalau dibaca2 lagi, isi blog gw sih ga gitu penting2 amat.
tapi pas gw baca lagi, i found something interesting lah buat diri gw sendiri.
jadi semisal kamu yang baca selain diriku sendiri, saya mohon maaf sedalam-dalamnya kalau ternyata blog ini ga ada isinya c:

hahahahahha...
on my way lah, mau belajar bikin blog yang ada bobot nya.
kapan? besok? alah nanti juga jadinya 3 tahun lagi wkwkwk
ampoen DJ..

SINGKAT CERITA :
setelah blog terakhir yang gw tulis itu, kan tentang banjr di januari 2013,
lalu tanggal 28 Januari 2013, gw diterima kerja di Bank Internasional Indonesia (sekarang sudah jadi Maybank). mungkin itu bisa jadi alasan pura2, kenapa gw ga nulis lagi. wkwkwkk

dan ajib nya, gw sampe sekarang masih aja di MAYBANK. i've got so many story lho!

PS : maafkan kalau suka campur2 bahasa inggris, rencana sih pengennya belajar, tapi kalau keliatan sok keren sorry, dan kalau banyak salah grammar ya sorry lagi. infoin aja kalau gw ada salah, masih cupu, banyak yang harus dipelajari.

berhubung ini sudah jam 10, dan hidung mampet kembali melanda. so.... i gotta get some rest.
besok cari tema untuk nulis deh.

see yaa~

No comments:

Post a Comment