Wednesday, January 16, 2013

Pembicaraan MARTINI

hasil pembicaraan gw dengan adek gw berujung pada kata Martini..
ketika adek gw bilang Si Ayam dikasi nama Martini..

WTF..
memori dalam otak gw langsung flashback
sama kejadian beberapa tahun yang lalu, dan gw tau apa itu Martini..

itu lagu!! gw pernah denger lagu itu sebelumnya..


JUDULNYA:
Anak Lelaki Bernama Martini.


****
Kuanggap ayah nekat sekali
Dinamakannya aku Martini
Padahal aku ini lelaki tulen
**
Nama Martini membuat repot
Teman sekolah memanggil Tince
Dan aku jengkel bercampur marah, emangnya perek
**
Aku tanyakan pada ayahku
Apa sebab namaku Martini
Jawab ayah nanti engkau paham anakku..
**
Kemana-mana menanggung malu
Gara-gara namaku Martini
Aku benci tapi tak berdaya sungguh mati
**
Kini aku menjadi dewasa
Dan tampangku brewok lagi serem
Sayang namaku tetap Martini, merek minuman
**
Aku ingin mengganti namaku
Apa saja selain Martini
Misalnya Sabri atau Abdullah bin Anu
**
Keadaanku makin terjepit
Semua orang mengejek aku
Katanya aku adalah bencong, azze gilee..
**
Merasa diri dihina orang
Terpaksa aku layangkan tinju
Kupukul orang yang hina aku itu biar nyaho
**
Terjadi saling pukul memukul
Musuhku cabut sebuah clurit
Disambar aku kena leherku lantas berdarah
**
Aku berjuang merebut clurit
Kupakai lagi menyerang dia
Dia mati terkapar di tanah Masya Allah..
**
Polisi lantas menangkap aku
Dimasukkan aku ke dalam sel
Menunggu keputusan sang jaksa dari Kejari
**
Di dalam sidang hakim memvonis
Penjara selama limabelas tahun
berdasar KUHP 339
**
Ayahku datang menjenguk aku
Dia tertawa bangga sekali
Katanya bagus memuji aku hahahai..
**
Kutanyakan pada ayahku
Kenapa ayah merasa bangga
Jawabnya kini engkau benar-benar paham anakku
**
Menurut ayah ini buktinya
Anak lelaki bernama Martini
Ternyata juga bisa jadi jantan tulen
Bisa membunuh, bisa diadili
Dan sekarang dipenjara ha ha ha ha…
****


kalo kata adek gw, itu bukan lagu..
itu cerita..
kalo lagu tuh kyk lagu jaman sekarang yang kata2nya diulang2..
"I just wanna say I love You, I just wanna say I love You, I just wanna say I love You"

WTF....

anyway, kalo mau denger lagunya kyk apa..
ada koq di youtube.. silahkan dicari :D

No comments:

Post a Comment