Thursday, August 18, 2016

Experience Has Been Unlocked : Pepaya

Ask me, Kenapa donk judulnya harus begitu?
okeh....

sekarang jam 8.39pm

dan tadi 8.20pm...... gw baru aja punya pengalaman baru dalam hidup gw.

ehm... Kalau Reader cukup mengenal gw, maka mereka ga akan heran kenapa pengalaman pertama ini baru terjadi di umur gw yang hampir 26 ini :<


jadi pengalaman barunya adalah :

Gw Baru Saja Mengupas, Memotong, dan Memakan Pepaya

Please say something?! hahaaha, gw norak ya? maklum lah.

nah ini yang gw maksud, kalo lu kenal gw, lu ga akan heran, alasannya ya ini :

"gw terlahir sebagai semi-carnivora jadi yang gw makan itu rata2 adalah daging, gw ga suka sayur dan ga suka buah (pas udah agak gede aja lidah gw jadi agak cincai, gw mulai bisa menerima makanan selain daging)"


"gw ga suka banget buah yang namanya Pepaya. padahal emak di rumah tiap hari pasti menyuguhkan pepaya untuk dimakan sama seluruh anggota keluarga. tiap kali disuruh makan, gw akan kabur ke kamar sok sibuk dengan kegiatan gw sendiri. udah agak gede, gw makan sepotong dua potong demi ga menyakiti hati beliau. dan tetep yeee.. gw emank ga suka pepaya, gw selalu kebayang kata2 temen gw, kalo pepaya itu BAU TAI.. ini beneran guys, dulu gw pernah makan pepaya dan emank bau tai, for real, gw kaga kongtay.. walaupun banyak orang udah bilang pepaya itu bagus untuk kesehatan, gw tetap melarikan diri dari kenyataan"


"alhasil, saking ga sukanya sama pepaya, ga mungkin donk gw mengutus diri gw sendiri untuk beli, kupas, potong, makan (yeee.. dulu aja udah tinggal masukin mulut tapi susah bener makannya, apa lagi ini banyak proses yang harus dilalui), it's a BIG NO to me lah..."


"dulu pernah tuh, saking terpaksanya harus makan pepaya, gw beli garam buah, dan itu pepaya sampai ga ada rasa pepaya lagi, cuma asin manis garam buah aja, gilak gw pun sambil ngetik ini sambil ga nyangka sama diri gw sendiri wkwkwkk.. ancur ancur.."


terus di kepala kalian muncul lagi pertanyaan, "udah tau ga suka, kenapa sekarang jadi makan?".... jawabannya gini ya guys :


"gw pun sampai sekarang belum bisa suka makan pepaya, ada unsur keterpaksaan atas hal yang gw lakukan pada 8.20pm tadi wkwkwkk. jadi gw tuh lagi sakit, kurang sehat lah, gw ga tau mau makan apa, gw menganggap beli makanan di luar memperburuk kesehatan gw, jadi makanan gw sehari2 semenjak gw sakit, ada yang gw substitusi dengan buah"


"kalo ada yang bingung, buah itu kan banyak, bukan cuma pepaya doank, masih ada pisang apel dll untuk dimakan, terus kenapa gw pilih pepaya, uhm ada rasa pengen punya pengalaman ngupas pepaya sih wakakakkakak.. duh gila gw aneh bener, jadi barusan experience has been unlocked wkwkwk, ada pencapaian lah hari ini"


"gw sebenernya pernah makan pepaya yang enak, waktu emak gw beli. itu pepaya ga terlalu besar, warnanya orens parah, dan rasanya manissss.. mungkin itu pepaya pertama yang gw bilang enak, sisanya BAU TAI / Agak BAU TAI / Pepaya Biasa wkwkwk"


And at least, gw sempet ambil foto pepaya pertama yang gw kuliti sendiri, harapan gw cuma 1, kalau lain kali gw beli pepaya lagi, semoga selalu dapet yang rasanya enak :>

Makasih lho yang udah mau baca sampe berhasil liat gambar ini <3





1 comment: