Friday, August 19, 2016

Lomba 17an

Uhuk~
yang special hari ini di kantor adalah :
1. Fruit Day.. jadi semua orang bawa buah ke kantor dan menuliskan goal ala Maybankers
2. Lomba 17an kecil2an yang dilakukan di kantor dan pesertanya juga orang2 kantor.

nah yang gw mau bahas di sini adalah Lomba 17an nya nyahahahha~~
sejak awal dicanangkan lomba itu, tanpa perlu gw tau apa jenisnya, gw harus ikut.
kenapa? dalam mindset gw ini, kalau sampai ada orang lain yang menjalankan event, sekecil apapun itu, berarti sudah didasari adanya NIAT, dan menurut gw harus dihargai.
kalo kata bu Harini "yang penting partisipasi", kalo itu gw setuju lah ya.

Selesai Branch Huddle, tanpa perlu pikir panjang gw pun daftar, lomba apa aja jadi.
adanya lomba makan krupuk, masukin pensil ke botol, dan masukin benang ke jarum.
yang paling gw hindari hanya lomba makan kerupuk karena masih batuk.
tapi.................... sialnya itu lomba kurang orang, dan 'batuk' gw pun harus mengalah pada 'sikap menghargai' gw.. (maaf ya 'batuk')

setelah lelah seharian bekerja, tibalah sore hari, waktu yang sudah dijanjikan untuk melakukan perlombaan. diawali dengan foto2 dengan buah2an karena perlu diupload katanya, gaya sok2 bahagia gitu, sok2 sehat, sok apalah.. demi upload.

kemudian dilanjutkan dengan persiapan lomba, tali sudah diikat, botol sudah disediakan. semuanya perlahan2 sudah mulai pada kumpul di bawah.
lalu bu Diana sebutin tuh 1 per 1 nama pesertanya.

Launching lomba dimulai dengan makan kerupuk. Isti + Lestria + Rosa + Elsa + Oty
gw sempet bilang sama diri gw sendiri, kaga usah menang lah ya... gw tuh lagi batuk.. dan gw ga doyan kerupuk itu deh, asli..

dan lomba makan kerupuk pertama pun berjalan dengan alot... kerupuknya sih ga alot..
entah pada jaim apa gimana, apa seret kali ya makan kerupuk wkwkwk.
gw liat2 pada belom2an juga, wah kelamaan ini perlu cari 2 pemenang.. dengan 1 kemenangan isti pertama, dan gw susul biar lomba cepet kelar wkwkwkk.

lomba makan kerupuk kedua, gendernya laki2 semua, saingan berat.. mereka lebih seru karena saling menjatuhkan. lebih menarik lah ya.

berikutnya masukin pensil ke dalam botol.. gw ikutan juga, sayang ga menang... yg menang emak2 yang udah punya anak, yang udah jago 'masuk2in' gituh katanya.. Isti dan Bu Harini yang juara wkwkwk dasar emak2.

masukin pensil ke dalam botol versi laki2 lebih kacau... parah!
mereka dorong2an, sampe lutut pegel wkwkwk yang menang Bastian.. Hanya Bastian, camkan itu.. yang lainnya menyerah karena lutut sudha pegel.
yaaa untung ada lomba yang cowo sih, banyak hiburannya, ga lurus2 aja gitu.

lomba masukin benang ke jarum lebih parah lagi................... begitu mulai ga ada kali 10 detik... udah ada yang menang. giliran yang cowo... malah saling tiup benang..
wkwkwkkwk epic..

intinya lomba kecil2an hari ini sukses lah ya, mengundang gelak tawa, dan hari jumat pun berakhir dengan bahagia. 

mungkin setelah ini gw udah bisa bikin tutorial cara menang lomba 17an wkwkwkk

T.G.I.F

No comments:

Post a Comment