Saturday, August 20, 2016

Kegiatan Sabtu..

uhuk~
Kemarin skip nulis 1 hari, maklum habis pulang kondangan bukannya buka Blog, malah fokus ngejar level FFS yang ngulang lagi dari awal.

Ini sih sebenernya menceritakan kegiatan Sabtu yang lain dari biasanya. Biasa Sabtu gw itu monoton, sekedar bangun main game sampe sore tanpa makan dan mandi, kemudian baru mandi dan makan pas si Jo udah pulang. Nah Sabtu kali ini gw ada kegiatan, sebuah hal yang sangat jarang terjadi.

Jadi gini ceritanya, kemarin sebenernya gw banyak kegiatan, dari pagi udah siap2 kan mau tengok Baby Darmawan yang telah lahir ke dunia 18 Agustus 2016 kemarin.
Lho koq bisa hari Sabtu baru ditengokin? yaaaa... BM2 sih pada tengokinnya hari Jumat, dan karena gw sibuk seharian visit sana dan sini, jadi ga bisa nebeng. Ditakdirkanlah CiKicky yang telpon gw ngajak tengok bareng. Terjadilah hari Sabtu ini.

Gojek lagi murah, jadi pulang pergi hemat deh.
AT Kicky bawa Si Kara karena mau divaksin, ke tempat Hendro Jong, anaknya cewe : Naomi Olivia Darmawan (En En)

"Congrats Hendro & Jong, Semoga Sehat Selalu, Bahagia teruuusss~"

Malemnya gw ada kondangan, di Raja Kuring :>
Nikahan anak BASIC : Yulius Selvester + Lia
Ternyata enaknya tinggal di Pluit adalah kalau mau jalan ke Raja Kuring deket banget, mungkin kemarin berangkat kurang dari 15mnt lah. Pas parkir kebetulan ketemu Kenny, masuk bareng jadinya. Ada Oliv + Yogi juga. Terakhir2 baru Ivan dateng, katanya ada masalah sama mobilnya, mati di tengah jalan, "bad luck Ivan"

Saking udah lama ga ketemu, kita ngobrol2 banyak sih. tentang nikah dan tempat tinggal.
3 minggu lagi Kenny + Gonny nikah soalnya :>
uhm.. soal makanan, makanannya enak2, sayang gw ga makan banyak rujak pengantin nya aaaaaaa.... menyesal.. Undangannya si Yulius ini rame benerrrr..... ramenya minta ampun deh, soalnya kalo orang dari MLM gitu kan komunitasnya berjibun manusianya. katanya undangan yang disebar aja lebih dari 1000... EPIC...

yaaahhh, anyway...
"Congrats Yulius & Lia, Selamat Menempuh Hidup Baru, Langgeng Terus, Sukses Terus, Bahagia Terus~~"

No comments:

Post a Comment