Friday, August 19, 2016

Mau Nulis, Tapi Bingung...

Setelah dipikir2, gw mau mulai untuk aktif lagi tulis2 di blog, tapi..... ide topik untuk nulis itu ga selamanya mudah muncul dalam kepala. dalam diri gw sih berharap apa yang bisa gw tulis ini adalah konten yang bermakna. tapi di sisi lain, karena gw kurang pengetahuan kali ya.. makin ke sini koq isinya berupa curhatan ya.. hmmm..

memang sih kalau setelah lama ga liat2, pas liat lagi, walaupun isinya curhatan, tetep ada yang menarik untuk dibaca. karena mungkin beberapa hal udah ada yang kena 'clear cache' dari memori otak gw yang sempit.

gw sebenernya mau cerita apa aja di blog ini. seperti ngomongin orang 'jahat', atau cerita apapun kejadian yang gw alami. tapi semakin dipikir, ini kan blog umum, semua orang bisa baca, apa etis ya kalau gw tuh ngomongin orang di sini. apalagi kalau orangnya sampai baca, plussss.... tulisannya negatif @___@ aaaaaa gw ga habis pikir.
jadi untuk obsesi yang ngomongin orang 'jahat' sepertinya harus dipikirkan matang2.

Next~
kesenangan gw ini membuahkan sedikit hasil, yaitu gw makin sering ngetik.
dengan makin sering ngetik gw berharap ketikan gw bisa semakin cepat dan semakin lancar. jadi kalau ngetik sebaris itu ga perlu ada salah2 lagi. kan mantep banget tuh.

kita skip aja ya bagian curhat ini.. sekali lagi, maaps kalau kurang penting, bantu abaikan saja. bahahahha...

No comments:

Post a Comment